Wednesday, March 23, 2011

Cerita Seru Saat Dugem


Cerita Seru Saat Dugem, Kami adalah suami istri yang bahagia dalam perkawinan kami dan saling cinta, tetapi dalam kehidupan sex kami pasangan yang open-minded, dan suka mengexplor sexual kita. Aku seorang istri dengan dua anak yang masih kecil. Umurku 28 tahun, namun diusiaku ini bodyku masih termasuk kategori sexy ( menurut pria2 lain dan suamiku). Suamiku umur 30 thn (lumayang lah, tapi buat saya ganteng dia), belakangan ini kami telah melakukan swinging dengan pasang lain, dengan hasil yang merangsang selera libido sex kami. Pada saat aku disetubuhi oleh pria lain aku sengaja memperlihatkan penisnya lelaki itu masuk dalam lubang kenikmatanku, dan itu membuatnya on dan terangsang sekali, dan juga pada saat kuoral penis dengan nafsu dan menyemprot spermanya di mulutku / dimuka. Tapi sebaliknya aku juga nikmat melihat dia di oral cewek.

Pada hari sabtu teman business suamiku Teddy ulang tahun yang ke 29, dia tergolong pria muda yang cepat melejit menjalankan usahanya. Mengadakan pesta ulang tahunnya di club X, dia mengundang kami dan beberapa teman dekatnya, juga rekan businessnya. Ada beberapa dari mereka yang kami kenal, ketemu beberapakali, pada saat saya menemani suami saya kerja. Mereka masih ter golong muda yang paling tua umur 33, seperti Joko 25 thn tampan tubuh atletik juga di undang.


Hari sabtu aku mempersiakan diriku agak sexy untuk dugem nanti malam, dengan mengunakan rok mini berwarna merah muda, dan bh dan cd G-string yang matching, kucukur bulu V ku sampai halus agar tidak kelihatan keluar dari G-stringku dan memakai minyak wangi agar badan berbau wangi dan exotic aku siap untuk dugem. Begitu suami melihat aku berhenti sejenak dengan expresi terpesona, wah wah sayang kamu kelihatan sexy sekali. Aku senyum sambil mengoda dia dengan bungkuk dan mengoyangkan pantatku yang sexy kekanan kekiri, dan berkata “mau” hi..hi…


Kamipun berangkat dan tiba di lokasi, dan kamipun segera menuju keruangan yang telah dibooking Teddy. Saat kami masuk ruang yang exclusive, dengan sofa yang kelihatannya nyaman, dan para tamu sudah datang termasuk Joko yang membawa pasangan dia Yanti berumur 20 tahunan, sexy badannya ramping dengan dada yang menonjol (mungkin 36 b kali) dan muka yang manis (cantik sekali), Yanti memakai rok mini coklat dengan sepatu hak tinggi coklat. Tapi aneh aku merasah semua laki laki di situ memandang kesaya, dan aku merasa dilihat dari ujung kaki sampai ujung dada (mungkin perasaanku saja), kami di perkenalkan sama Teddy kepada teman2 nya, Tony umur 24 thn tampang ABG banget cukup ganteng, Bobby umur 30 thn dengan penampilam rapih, dan tentu Joko yang sudah aku kenal (kita pernah dugem bersama Teddy dan Joko), dia merangkul dan mencium pipiku, sambil membuatku terkejut tangan kanan dia meraba dan meremas pantatku tanpa suamiku lihat, itu membuatku malu, terangsang dan pipiku memerah.


Tak lama kemudian cewek masuk dengan pakaian sangat sexy sepatu boot hitam yang tinggi selutut, dada membusung kedepan, dan berjalan dengan PD sekali bernama Indah (menurut saya Indah liar, cantik dan centil), kata suamiku itu cewek stripper untuk mebuat malam lebih asik. Setelah semua duduk di sofa yang telah tersedia botol miniman dan gelas yang sudah penuh minuman. Joko bediri dan mengambil minuman yg dimeja dan bersulang untuk ulang tahunnya Teddy, semua bertepuk tangan dan mengambil minuman, dengan lampu di padamkan sedikit agar remang remang, dan kami semua minum, Teddy bilang “Habis yaaa” minumannya sangat terasa sekali alkoholnya. Dan setelah kami semua minum habis Joko tertawa sambil berkata “nikmati malam ini karena minuman itu telah dicampur Inek hadiah dari Teddy” kami semua berseru ASIK!!!. Saat itu juga lagu house music dimainkan.


Gak lama badanku merasa ringan tangan mulai dingin, dan perasaan enak dan horny mulai terasa (aku kalau di kasih inek membuat aku horny). Dan kamipun berdiri sambil berpelukan dan bergoyang dalam irama denyutan music yang ada. Baru terasa dada suami saya bergesekan dengan dada saya, membuatnya putingku berdiri tegak dan seirama dengan dadaku menyeterum ke memiawku mulai terasa basah. Tiba2 suami melepaskanku untuk mengambil minum di meja. Sendiri aku bergoyang didepan dan serasa semua mata laki2 disitu melihat saya Joko, Tony, Bobby, dan Teddy, akupun mulai bergoyang lebih erotis dan memeluk org didekatku, tanpa sadar Indah sang stripper lndah yang bergoyang dan merangkul saya, karena aku asik aja, kita berdua bergoyang erotis berdempetan dan tangan Indah berada didadaku yg berdiri on. Aku melihat suamiku lagi asik dengan Yanti meraba raba pantatnya sambil bergoyang diantara selangkangan Yanti dan Yantipun memegang kepala suami saya didepan dadanya yang montok sambil digoyangkan. Akupun tak perdulikan aku lagi didunia enak banget.


Tak sadar kalau Teddy mendekat dan gabung ama kita berpelukan sambil tangan kanannya berada di dalam rok mini Indah. Dan yang kiri memelukku dari pundak dan tangannya meremas remas dadaku dan kunikmatinya .(membuatku horny banget). Teddy meninggalkan kita dan tanpa aku sadar memberi aba aba ke Indah untuk mulai melepaskan pakaiannya (striptease), Indah mulai bergoyang lebih erotis didepanku dan mengunakan tubuhku seakan akan aku cowok, dia melekuk lekuk sambil meraba tubuhku dari leher, ke dada, dan ke pantatku berulangkali dia lakukan itu. (membuatku semangkin horny aja hmmm….), Indah memintaku untuk membuka kancing rok mini yang dia kenakan, dengan kondisi horny dan fly aku turuti, dan terdengar suara siul2 dari cowok cowok, sampai kancing terahir rok mini Indah kubuka dan sekarang kelihatan jelas BH berwarna hitam dan CD tembus pandang berwarna hitam yang memperlihatkan vaginanya yang tanpa rambut sehelaipun. Dengan gaya erotis Indah menjilat, dan memilin dadaku dan putinku dari luar rokku sambil bergoyang goyang erotis, sedangkan tangannya meraba raba pantatku sambil menaikan rok miniku sampai terlihat CDku seirama denyutan music yang ada, dan sekali kali meraba vaginaku dengan jarinya secara lembut dan erotis dari luar CDku (hal itu membuat vaginaku on dan basah). Aku merasa sudah didunia nikmat dan gak perduli yang melihaku. Aku berbalik untuk melihat suasana dan suamiku yang masih dengan Yanti, dia sedang meraba raba dada yanti dari dalam BHnya dan tangan satunya berada diselangkangan Yanti sedang memainkan vaginanya, kulihat suamiku sedang on berat dan horny.


Kembali aku menikmati goyangan serta rabaan Indah kepada tubuhku. ternyata Indah telah melepaskan BH dan CDnya dan bergoyang telanjang bulat, siulan kembali ku dengar dan membuatku lebih liar dan berani. Indah mulai melepaskan rokku dengan pelan dan lembut dan berhenti pada kancing yang didepan perutku, membuat BHku kelihatan bagi yang mau lihat dadaku, dengan cepat dan lembut Indah telah melepaskan kaitan belakang BHku dan BHku jatuh kelantai memperlihatkan dadaku yang indah dengan putin yg sedang berdiri menunjukan betapa hornynya aku, dengan gerakan erotisnya Indah bergoyang dengan memainkan dada dan memilin putinku yang telanjang sambil diisep, dan dijilat dengan lembut, dengan tangannya bergerak untuk melepaskan rokku dari pundakku, dengan kenikmatan yang ku rasakan aku tidak memperdulikan rok miniku jatuh ke lantai, membuat saya topless dan bergoyang hanya dengan G-stringku.


Gerakan Indah tambah hot dan erotis melekuk lekuk dan mengerakan pinggangnya seolah olah dia lagi fishing aku, dan tambah ganas Indah mengisep isep dadaku dan tangannya mengelus elus vaginaku sambil jarinya keluar masuk, dia tahu betapa basahnya vaginaku, yang sudah keluar lendir menembus G-stringku. Aku buka mataku aku melihat Joko berada di belakang Indah dengan tangan yang bergerilia ke dada dan vaginanya, dan mencium Indah dengan lidah dijulurkan kemulutnya yg disambut juga dengan lidah indah didepan mataku. Aku termenung melihat mereka sampai aku tak sadar kalau Indah melepaskan G-Stringku, yang membuatku telanjang bulat dan bergoyang, aku segera melihat reaksi suamiku yang ternyata dia lagi sibuk sendiri dengan Yanti yang sekarang juga tidak memakai sehelai pakaianpun, dan lagi mengoral suamiku sambil mengocok penisnya, dan Tony menunggu dioral.


Tiba tiba aku terkejut dengan sesuatu yang hangat dan lembut menyentuh vaginaku, aku berbalik dan melihat kepala Indah berada diselangkanganku dan menjilatin vaginaku sedangkan Joko memelukku dari belakang sambil meremas dadaku. Indah dan Joko mengiring aku ke sofa dan sampai di sofa mereka melanjutkan menjilatin vaginaku dan Joko mengisap dan menjilat dadaku, kenikmatan menerpa tubuhku, tiba tiba aku merasa ada org duduk di sebelah kanan dan kiriku,


Ternyata Teddy dan Bobby. Bobby melihat sambil meraba raba dadaku yg satu lagi, aku malu, terangsang. dikelilingin tiga cowok sambil diisepin vaginaku oleh Indah, aaahhh..aaahhh…oohhh… aku mendesah keenakan. Posissi Indah digantikan oleh Teddy yang sekarang menjilatin clitorisku ooooohhh……oooohh……aaaahhhh…. Rangsangan yang hebat saya rasakan dari dada yg diisep 2 cowok dan vaginaku yang basah dan horny dilahap Teddy. Desahanku membuat para cowok memperlakukan aku lebih liar. Indah pindah ke sebelah Bobby dan melepaskan pakaiannya sambil mengoral penisnya sampai tegak, dan berikutnya Joko dan Teddy, sampai mereka semua tenlanjang bulat, ku lirik penisnya Joko begitu tebal dan panjang 17 cm, Teddy 19 cm dengan ketebalan yg sama, lalu aku meraba punya Bobby karena aku tidak dapat melihatnya, ternyata lebih besar dari semuanya dan tebal sekali sampai jariku tidak dapat melingkari penisnya, Teddy memasukan jarinya kedalam vaginaku sambil clitorisku diisep dan dijilat membuat badanku bergetar dengan maut aku keluaaaaa….rrr …..Arrrrgg……. Arrrrg…..feeww… feww….ooohh… cairan hangatku mengalir keluar dari vaginaku terasa tak henti hentinya mengalir keluar, semua terkena mulut Teddy yang melahap dan menjilatin semua cairanku yang keluar. Teddy memberi aku waktu untuk menikmati orgasmeku sebelum dia mengarahkan penisnya ke vaginaku dengan pelan dia masukan penisnya, sampai penisnya masuk semua baru dia maju mundurkan penisnya membuat aku mengikuti irama yang nikmat dia buat.


Teddy mendorong pinggangnya kedepan agar penisnya masuk semua ke vaginaku. Dengan tak sabar Joko berdiri dan mekangkangi mukaku sampai penisnya didepan mulutku, dan kuraih dengan nafsu dan kumasukan penisnya kedalam mulutku, kulirik ke kiriku untuk melihat Bobby, entah kemana Bobby tetapi sudah tidak berada di sampingku lagi, Indah memainkan dadaku dengan tangan dan mulutnya. sambil penis Joko kuoral dan ku jilat bolanya sampai ujung penisnya, sambil penis Teddy dalam vaginaku yang membuatku terangsang, seirama dengan jilatan Indah yg lembut di dadaku membuat aku mendesah aaaahhh….aaaahh…aaahh…, dan mebuatku lepas kendali, fuuuu..ckk…meee…fuuuuck…me.. Teeeddy… dengan aku mengerang membuat Teddy nafsu dan menyodok vaginaku dengan keras dan badanku mulai bergetar lagi dan Arrrrrggg….. Arrrrrgg… aaahhhh….aaahhhh… kupegang pantat Teddy dan kutarik kedalam agar penisnya masuk lebih dalam lagi ke vaginaku…..oooohh…oooohhhh…Arrrrrgggg…. aaaah…..aaahhh…uuuhhhh… badanku bergetar getar dengan hebat. Melihat aku keluar Teddy meyusul aku tahu dari denyutan penisnya dalam diriku…tak lama Oooooo….. Oooohhhh.. akkk…uuu.. keeee…luaaa…rrr. Dia mencabut keluar penisnya dan ternyata Indah telah menunggu dan Teddy masukan penisnya kedalam mulut Indah untuk menyemprotkan air maninya Aaaaa……hhh….aahhh….ahhh.. ooo… oooohhhh. ..banyaknya air mani yang keluar di mulut Indah sampai keluar kepipinya dan sisanya ditelan habis. Kebanyang olehku kenapa Teddy tidak mengeluarkan dimulut saya (padahal aku belum pernah), Tapi minuman dan inek itu mebuat aku berbuat hal yang belum pernah saya inginkan sebelumnya dan sekarang aku sangat menginginkan. Sambil melamunkan tentang air mani Teddy, tak sadar penis Joko yang sedang ku oral dengan nafsu, sedang berdenyut denyut siap menyemburkan air maninya, aku terkejut tiba tiba Aaaa…hhhh….. Ooohhhh….ooohhh… giiiii…lllee… aku keluuuuuuuaarrr…..croooot…..crooot… mulutku dibanjirin air mani Joko, menyembur dengan keras ketongorokanku membuat aku batuk batuk, dan Joko mendorong penisnya lebih dalam sambil memegang kepalaku sampai habis air maninya didalam kemulutku semua, banyak air maninya sampai sebagian tumpah ke sofa dan dadaku. Lemas lah Joko bersandar disebelahku. Kenikmatan pertamaku merasakan air mani keluar dimulutku membuat aku lupa sesaat akan suamiku, ternyata dia sedang duduk asik telanjang di oral oleh Indah dan penis Tony dari belakang menyodok vaginanya Indah dengan irama yang cepat celaaap…. ceeeeplok… celaaap…. Ceeeplok…. Terdengar suaranya.


Aku mengambil minumku dan menuguk minumanku, lalu aku dengan setengah sempoyongan kekamar mandi untuk membersihkan diri. Selesai aku kembali ke sofa dan minum sedikit lagi mereka santai asik minum2. sambil bergoyang telanjang. Akupun bergabung dengan mereka di lantai bergoyang. Sambil menikmati denyutan lagu house music, aku masuk ke dunia kenikmatanku sendiri, Dan rasanya pada saat itu ingin memeluk semua orang yang hadir. Aku mengenali wajah-wajah yang ada namun pikiranku kosong. Aku pindah bergoyang di atas meja, dan aku bergoyang erotis seolah aku stripper yang hot. Dengan menyambut tangan tangan yang meraba raba setiap lekukan tubuhku yang membuatku sangat horny lagi. dengan jari, lidah di vaginaku dan dadaku tubuhku merasa nikmat.

Yanti naik keatas meja dan bergoyang bersamaku, goyangan kami seperti sepasang lesbi yang sedang terangsang. Yanti memasukan jarinya ke vaginaku dan lidahnya menjilatin dadaku dengan erotis sekali, tak lama Indah bergabug diatas meja dan kami bertiga kelihatan wanita lesbi yang hot dan heboh dikelilingi Joko, Bobby, Teddy, Tony, dan suamiku. Indah mengajak turun ke sofa dan aku terlentang diatas sofa dengan kaki dibuka lebar membuat akses yang mudah bagi Indah melahap vaginaku dan clitorisku, Teddy menyuruh Yanti menduduki mukaku dengan aku ahirnya merasakan rasa vagina wanita untuk pertama kali.


Vagina Yanti yang basah terasa asin, gurih, sedikit amis tapi tak tahu kenapa aku menikmatinya dan melahap vaginanya dengan nafsu. Keahlian Indah menjilain clitorisku membuat aku mendesah. Aaaahhh…aaa…aaaaa…. Aaaahhh.. dan memegang kepala Indah dan mendorongnya ke vaginaku yang berdenyut denyut. Lidahnya dimasukan dalam memiawku membuat tubuhku bergetar keenakan AAaarrrrrggg…..Aarrrgggg… oooooo… ooooohhhh… shiiiiii…tt.. tubuhku bergoyang maut merasakan Orgasme dari Indah Aaa…rrr….gggg Arrrrrggg….. aaahhhh…aaahhh.. aaahh.. keluarlah cairanku kemulut Indah yang mungil, dan bersamaan Yanti mendesah Arrrrrggg….. Arrrggggg…… ooooooo…. oooohhh.. oohh.. cairan Yanti keluar dimulutku dan Yanti menekan vaginanya kemukaku sampai hampir aku gak bisa bernafas, memaksakan aku menelan semua cairannya yang keluar dari vaginanya, dan aku menelan dan mejilat vaginanya sampai habis.


Aku merasa sangat happy, horny, dan nikmat. Aku melihat para cowok (termasuk suamiku) memandangku sambil berbisik bisik. Kemudian Tony dan Bobby menghampiri aku yang sedang terlentang telanjang bulat dapat mereka melakukan semau mereka dan aku akan menikmatinya. Bobby dengan penisnya yang besar dan panjang berhenti didepan mukaku, Tony menyusul dan juga berhenti depan mukaku dengan penis yang setengan berdiri. Suamiku meraih kedua tanganku dan menaruhnya dikedua penis didepanku sambil mengedipkan matanya seolah aku harus melayani mereka. Dalam kondisi horny aku kocok sambil kutarik penis mereka lebih dekat mulutku, ku oral secara bergantian, hanya penis Bobby lebih aku perhatikan, karena tak sabar aku mau merasakannya dalam vaginaku. Aku melihat suamiku, Yanti, Teddy, Joko, dan Indah duduk mengelilingi aku, Tony dan Bobby seolah menonton film porno, dan aku akan menyajikan tayangan yang seru bagi mereka. sambil bermain oral satu sama lain, tetapi pandangan mata mereka tertuju kepadaku melayani 2 cowok. Ku jilat bola Bobby dan kusedot masuk kemulutku berulangkali hingga Bobby mendesah Oooo… oooohh….. Aaaah…, dan kujilat batang penisnya hingga ujung lobang baru kumasukan kemulutku, panjangnya penis Bobby hanya bisa setengah yang masuk ke mulutku.


Penis Tony kuperlakukan sama dan diapun mendesah aaaa… Aaaahhh…. u uuuu…. Uuuuhhh.. tepuk tangan dari penoton claap….claapp… Hebat…Hebat.. membuat aku malu dan sangat terangsang secara bersamaan. Dadaku diremas remas dan putinku dipilin pilin oleh mereka berdua, yang memberiku sensai dan nafsu mengkulum penis mereka. Jari Bobby meraba sambil memasukan jarinya kedalam vaginaku yang hangat membuat aku mendesah ooooo…. Uuuuu….. aaaahhhh…., aku baru sadar kenapa lampu dalam terang sekali hanya dimana aku bermain dengan Bobby dan Tony, seolah aku di atas panggung teater dan dikelilingi penonton. Mukaku memerah sebentar karena malu, tapi tubuhku yang horny banget mengalahkan maluku. Tony pindah duduk di dadaku sambil kuoral, dan Bobby diselangkaanku memainkan mengisap vaginaku sambil jarinya masuk keluar. Aaaaahh… aaaa.. laaaa.giiii… laaaagiii.. desahanku yang keluar dari birahiku dengan tak sadar aku mendesah. Lagi2 tepukan tangan dari penonton bersuara dengan keras. Jilatan Bobby membuatku meram melek dalam kenikmatan yang aku salurkan kepenisnya Tony yang sedang kusepong sepong dengan ganas. Aku merasa ujung penis Bobby berada didepan lubang vaginaku siap memasukannya, dengan pelan kepala penisnya memasuki liang vaginaku, dan terasa amat besar bleeeeesss…… masuk kepala penisnya terasa sedikit sakit dan penuh vaginaku diisi penisnya keluar suara dariku saat itu Aaaaa…. Aaaa…hh… dengan pelan dia masukan semua sampai mentok dalam vaginaku yang merasa sangaaat penuh sekali.


Aku berhenti mengoral penis Tony dan merasakan kenikmatan penis Bobby yang sedang keluar masuk vaginaku dengan lembut dan pelan. Kenikmatan yang luar biasa kurasakan dalam liang vaginaku, dengan penuh nafsu kupegangang pantatnya Bobby dank ku atur tempo keluar masuk penisnya lebih cepat. Aaaaahhhhhh…. Aaaaaaaaa…… Oooooohhhh…… uuuuuu… feuuuu…..huuuuhh…huuuh.. Ooo… Fuuuuuucckk…Meeeee…. Fuuuuuckkk…. Meeee… pleaaaaseee.. desahan dan keliaranku keluar tanpa kusadari, dan tepuk tangan serta kata “fish dia Bobby ent*tin dia yang kencang” dari penonton yang bergairah melihat aku di genjot oleh ****** Bobby.


Yanti menghampiriku dan aku dibalik dan diminta untuk nungging doggie style dengan Yanti dibawahku menjilat clitorisku yang sangat sensitive, dan Tony duduk di sofa depanku sambil kuoral, Bobby kembali masukan penisnya ke dalam vaginaku dari belakang. Kenikmatan yang belum aku merasakan melanda tubuhku aaa….aaaa….ooohhh…..ooohh… ooohhh ….eeeghh…eeeeghh… ooohh.. yaaa…ooohh… yaaa… kenikmatan penis dimulutku, vaginaku, clitorisku dijilatin sambil penis yang besar keluar masuk vaginaku keliaranku mengambil alih Fuuuck…Fuuuuckkk… meeee. Boooobbyyyy… Fuuuuck… meee.. masukin Penismu yang lebih dalam Booooo….bbbyyyy… dengan irama yang cepat membuatku Orgasme yang luar biasa dan tak bisa kutahan lagi AAAAaaRRRRGGGG……… AAARRRRGGGG…. OOOOOOHHHH… Oooohhh… uuuuu….uuuu.. uu.. uu.. bergetar, dan mengejang kejang, tubuhku sampai harus di pegangi Bobby sambil dia menyodok dengan keras memasukan semua penisnya ke dalam vaginaku, dan dia tahu aku sedang orgasme dia berhentikan agar aku dapat menikmatin orgasmeku.


begitu penis Bobby dicabutnya, keluarlah cairanku dengan deras sekali ke mulut Yanti yang sedang menunggu, karena tubuhku bergetar sebagian masuk mulutnya, pipinya, hidungnya. Dan yanti membersihkan semuanya sampai habis. Desahanku masih tak dapat ku kontrol karena lidah Yanti yang hangat dan lembut menyentuh clitorisku berkali kali … oooo…. Oooo…hhhh.. ooohhhhh… Giiiiilleeeee… aaaaa……aahh. Penis Tony dimulutku kulumat habis, kusedot sedot dengan irama yang cepat keluar masuk mulutku. Sambil aku menikmati orgasmeku, Selesainya Yanti membersihkan vaginaku, Yanti berdiri disampingku menjilat dadaku sambil memijat bola Bobby yang sedang kembali mengenjotku vaginaku kembali dengan irama yang sama cepatnya, sambil penis Tony yang ku kelum dengan biji pelirnya Tony berayun ayun mengenai daguku. Dan suara biji pelir Bobby yang menghantam memiawku ceelllakkk….ceeeeplloook… kenikmatan dalam tubuhku yang tiada habisnya membuatku tak tahan lama. Tubuhku mulai menegang sensai kenikmatan melanda tubuhku vaginaku terasa tersetrum, mulutku terasa penuh dengan penis Tony, dadaku terasa geli nikmat dengan sekali kali gigitan sensai diputinku yang di lakukan Yanti, bergetarlah tubuhku lagi ARRRGGgg…..ARRRggg…..OOOhhh…. Fuuuuuckk…meeeee.. please fishkkk….meee… aaaahhh…. Tak lama Orgasmeku terulang lagi tapi yang ini lebih lama dan panjang AAAAAAaaaahhhh….. OOooooooo….. OOo….ooo.. OOOhhhhhh.. uuuuenak…… aaaa… aaa… aaaa… Fuuuuuuuuuuck…… fuuuucckkk… Akuuuuu…… keeeeeeluar…. Shiiiiiiiiiiii…….tt. oh.. oh.. oh.. nafasku tersendat sendat. Ku rasakan Bobby menyodok yodok aku dengan irama lebih cepat Aaakuuu… Keeeeeluar… UuuRRGGgg… UUuuuuu… Uuuu…. Oooo.. uuuuu.. crooooot… crooottt.. dia keluarkan air maninya di pinggangku dan meleleh kebawah sampai lubang pantatku terasa hangat. Penis Tony ku kocok kocok dengan irama cepat sambil kubuka mulutku menanti yang air mani keluar dari ****** Tony. melihat mulutku menunggu membuat tony sangat terangsang dan Aaaaa……hhhh. Aaaahhhh… Ahhhh….. croooooot… croooootttt… menyembur air mani Tony mengisi mulutku yang menunggu. Sambil dia kocok kocok sendiri penisnya dia masukan kembali kemulutku dengan berkata …“TELEN SEMUA” …perintahnya kepadaku, dia masukan dalam sekali kemulutku semuanya ****** kutelan habis, membuatku tersedak sedak. sentakan keras yang disertai semburan cairan hangat gurih di tenggorokan ketika 2-3 menit dia mengosongkan penisnya di mulutku.


Entah karena pengaruh minuman atau memang aku menikmati sensasi seks dengan pria lain, membuat rasa spermanya begitu enak sekali ketika kutelan. Lemaslah kita berempat dan akupun istirahat disofa terlentang. Suamiku membantu mengenakan pakaianku karena tak terasa sudah jam 4 pagi dan pesta sudah mau berahir. Teddy menghampiriku dan berkata “ kamu sexy dan hot banget gak salah aku memilih kamu sebagai hadiahku malam ini ” thank you sambil mencium aku dengan mesera dan lidahnya bergelut dengan lidahku. Lalu dia masukan jarinya kedalam vaginaku untuk terahir kalinya dan memasukan kedalam mulutnya untuk merasakan air maniku sambil tersenyum puas. Kami ahirnya beranjak dari tempat malam yang takan ku lupakan kepuasan yang aku alami malam ini digilir semalaman